Friday, August 5, 2016

Tiago Siap Bersaing Untuk Lini Tengah Atl Madrid

www.indomonopoly.com
Gelandang veteran Atletico Madrid, Tiago mengaku bahwa kondisi fisiknya semakin baik pada musim panas ini. Tiago menyebut bahwa ia sudah siap untuk bersaing demi satu tempat di lini tengah Los Rojiblancos musim depan.

Tiago sendiri mengalami cedera yang cukup parah pada pertengahan musim lalu. Alhasil ia harus menepi hingga akhir musim sebelum mencatatkan comeback jelang musim kompetisi 2015-2016 berakhir.

Tiago sendiri percaya bahwa kondisinya sudah cukup fit dan siap untuk memperkuat Los Rojiblancos musim depan. "Saya sangat bahagia dapat kembali ke dalam tim utama, dan saya benar-benar merasa bahagia dengan dukungan rekan-rekan saya di ruang ganti" beber Tiago kepada AS.

"Setelah semua yang terjadi pada saya, kondisi saya saat ini begitu luar biasa. Semoga saja musim ini saya bisa membantu tim ini meraih musim yang lebih baik" tutup gelandang berusia 35 tahun tersebut.
Load disqus comments

0 comments