Tuesday, May 17, 2016

Mesut Ozil Menunjukkan Penampilan Yang Bagus Di Arsenal


Mesut Ozil mengkonfirmasi bahwa ia akan menggelar negosiasi dengan Arsenal pasca Euro 2016, usai muncul berbagai spekulasi mengenai masa depannya. Sang pemenang Piala Dunia menyisakan dua tahun di kontraknya yang berlaku saat ini dan ada banyak yang mempertanyakan, berapa lama ia bakal bertahan di Emirates.

Ozil, kini berusia 27 tahun, mengaku ia masih belum ingin buru-buru mengikat kontrak baru dengan klub dan hanya ingin fokus membela Jerman di Euro 2016. Saya masih punya dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya akan berbicara dengan klub nanti.


Sekarang, saya hanya akan berkonsentrasi untuk bermain di Euro di Prancis. saya sendiri menunjukkan penampilan yang cukup bagus di Arsenal musim ini. Selain membuat banyak assist, saya juga sukses mencetak delapan gol di semua level kompetisi.

Load disqus comments

0 comments