Tuesday, August 9, 2016

Zidane Tanpa Pilar Skuat Madrid Sudah Kuat.

www.indomonopoly.com
 Zinedine Zidane nampaknya sangat puas dengan kedalaman skuat yang dimiliki Real Madrid. Wajar saja, kedalaman skuat Madrid baru saja lulus uji saat menghadapi Sevilla di partai Piala Super Eropa.

Dalam pertandingan tadi, Madrid tidak diperkuat oleh Keylor Navas, Pepe, Toni Kroos, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Meski mengalami kesulitan, Madrid masih bisa meraih kemenangan 3-2.

Karenanya, Zidane menyebut skuat Madrid sudah sangat bagus. Ia terutama senang karena kombinasi pemain junior dan pemain berpengalaman yang pas.

"Kami memiliki skuat yang bagus. Ada beberapa pemain yang tidak berada di sini hari ini, jumlahnya mungkin empat atau lima pemain. Kami punya pemain muda dan pemain berpengalaman. Bagi kami, tim adalah yang terpenting, selalu seperti itu, " ucap Zidane seperti dilansir UEFA.com.

Kebanyakan pemain yang tidak tampil dalam laga ini adalah mereka yang negaranya melaju jauh di Euro 2016 silam. Meski sebagian sudah kembali ke klub, namun kondisi mereka dinilai belum cukup fit untuk bermain.

Load disqus comments

0 comments