Tuesday, September 6, 2016

Teuku Wisnu Pergi Haji Shireen Beri Pelukan Mesra

Shireen Sungkar harus rela ditinggal sejenak oleh suaminya. Bukan liburan atau pergi mengisi undangan acara, Teuku Wisnu ternyata terbang ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Meski tak sampai lama, Shireen rupanya sedikit berat saat mengantar kepergian sang suami.

Shireen pun memberikan sebuah pelukan mesra sebagai sangu kepergian Wisnu ke tanah suci. Pelukan ini benar-benar memancarkan api cinta di antara mereka berdua. Bahkan saking lengketnya, Shireen menyebut momen kemarin layaknya sebuah scene sinetron.

Bukan cuma itu saja, bukti cinta Shireen untuk Teuku Wisnu juga dibuktikan lewat sebuah doa yang ia tulis di Instagram. Ibu dua anak itu berharap bisa segera menyusul Wisnu buat naik haji suatu hari nanti.

"Lancar ya sayang hajinya. Bismillah mabrur doain aku bisa nyusul setelah selesai nyusuin Hawwa, mewek deh ditinggal lama sampe ibu sama mas-mas di belakang lebih terharu dari pada kita ya @teukuwisnu mungkin berasa nonton sinetron live. Mohon doanya semua," tulis Shireen Sungkar di caption postingannya tersebut.

Di sisi lain, Wisnu juga sempat mengunggah surat Ali Imran sebelum kepergiannya. Berbagai bentuk support dan dukungan pun datang dari para netizen buat artis 31 tahun tersebut.

"Mengerjakan haji ke Baitullah adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah," bunyi surat tersebut.
Load disqus comments

0 comments