Wednesday, July 13, 2016

Pamela Bowie Dapat Pengalaman Bermain Film Dari Novel

www.indomonopoly.com
Bukan cuma THE CHOCHOLATE CHANCE AND MELBOURNE, film lain Pamela Bowie yang diangkat dari novel karya Ilana Tan, WINTER IN TOKYO, pun akan segera rilis. Tampil dalam2 film yang sama-sama diadaptasi dari novel bestseller, apakah Pamela Bowie tidak merasa bosan?

"Dari pribadi aku sendiri emang orangnya hobi banget baca novel. Kayak pas main film WINTER IN TOKYO itu dari novel yang udah aku baca dari SMP. Dan kebetulan aku suka banget sama tetraloginya Ilana Tan. Pas kedapatan film itu seneng banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan cuma itu saja, Pamela Bowie juga menceritakan keseruan selama bermain dalam film yang diangkat dari novel. Selain karakter dan cerita novel yang sudah memiliki fans sendiri, setiap pembaca novel tentu memiliki ekspektasi sendiri terhadap bacaannya dan tidak sedikit yang penasaran ketika kisah tersebut diangkat ke layar lebar seperti Pamela Bowie.

"Aku senang terlibat film adaptasi karena kalau based on novel itu karakter dan ceritanya udah punya fans. Kayak aku yang setelah baca buku kadang punya ekspetasi sendiri, jadi pasti penasaran untuk menonton," lanjut pacar Joshua Suherman itu.

Namun Pamela Bowie pun tidak menepis kalau film yang diangkat dari kisah sebuah novel memang memiliki tantangan tersendiri. Selain karakter yang diperankan, ia juga harus berusaha untuk tidak mengecewakan para fans serta penulis novel itu sendiri.

"Agak menantang memainkan suatu karakter dari novel sementara novel itu punya fans sendiri. Jadi beban juga buat aku supaya tidak mengecewakan fans dan penulisnya. Jadi harus bekerja keras kalau menerima karakter dari novel," tandas Pamela.
Load disqus comments

0 comments