Saturday, June 18, 2016

Mourinho vs Guardiola Buat Manchester Makin Panas

indomonopoly.com

Pertemuan antara Manchester United dan Manchester City memang sudah menjadi pertemuan sarat gengsi. Lalu kehadiran Jose Mourinho dan Josep Guardiola di kedua belah pihak akan menjadi "pemanas" dalam pertemuan tersebut, demikian kata Vincent Kompany.

Guardiola dan Mourinho sama-sama akan menjalani debutnya musim depan bersama klub barunya. Pertemuan pertama antara kedua kubu di Premier League akan terjadi pada 10 September 2016.

Dua pelatih ini pernah terlibat dalam derby El Clasico di La Liga di mana Guardiola melatih Barca dan Mourinho di kubu Real Madrid. Mereka akan kembali adu taktik dalam dalam pertemuan bertajuk Derby Manchester.

"Bagi saya pertemuan tersebut selalu menjadi milik United vs City. Lebih besar daripada hanya satu nama dalam laga tersebut, " Kompany mengomentari derby yang akan dijalani seperti dilansir ESPN.

"Tak ada salahnya jika Anda menuangkan saus pedas di atas barbeque meskipun rasanya sudah pedas. Tapi pertemuan tersebut sebelumnya sudah menjadi pertemuan terbesar dalam dunia sepakbola.

"Jika ada pertarungan personal itu hanya tambahan dalam laga besar," lanjutnya.
Load disqus comments

0 comments