Wednesday, July 27, 2016

Usia 52, Brad Pitt Tetap Tampil Muda Dan Keren

indomonopoly.com

Brad Pitt paham bahwa dirinya adalah seleb papan atas yang bakal selalu disorot ke manapun ia pergi. Oleh karenanya salah satu yang selalu ia perhatikan adalah penampilannya. Seperti yang ia kenakan saat tertangkap kamera beberapa hari lalu di Bandara International JFK, New York. Sebagai pria berusia 52 tahun, Brad terlihat lembut dan juga awet muda.

Ia mengenakan pakaian serba putih kala itu. Ditambah dengan topi fedora untuk membuat penampilannya tidak terkesan tua. Terlihat pula di lengannya, ada jumper membelit dan membuat bentuk kekar lengannya terlihat.

Dandanan seperti itu bukan dandanan spesial bagi Brad. Di hampir banyak kesempatan Brad tampil tidak berlebihan. Seperti salah satunya dalam penampilannya serba putih ini.

Popularitasnya yang kemudian ditunjang dengan gaya berpakaiannya yang oke membuat Brad menjadi sasaran foto bersama bagi para penggemarnya yang kebetulan berpapasan dengan dia di jalan. Apakah kemudian ia panik dan melarikan diri dari kerumunan fans? Tidak. Brad memilih santai meski di sekitarnya sudah banyak fans yang berkerumun dan mengambil foto.

indomonopoly.com

Brad masih melayani permintaan foto para penggemarnya bahkan ketika ia sudah berada di atas mobil. Sikap yang jarang ditunjukkan oleh selebriti papan atas. Para selebriti lebih memilih untuk segera pergi daripada direpotkan oleh para penggemar yang ingin berfoto.

Brad Pitt akan disibukkan dengan perjalanan Amerika Serikat - London untuk keperluan syuting film terbarunya, ALLIED yang bercerita tentang Perang Dunia II. Brad membawa serta keluarganya ke London karena proses syutingnya memakan waktu hingga berbulan-bulan.
Load disqus comments

0 comments