Friday, July 22, 2016

Raiola: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Balotelli

indomonopoly.com

Agen pemain, Mino Raiola yakin bahwa penyerang Mario Balotelli masih bisa membuktikan tajinya sebagai salah satu penyerang terbaik. Menurutnya, Balotelli saat ini hanya membutuhkan sebuah kesempatan untuk pembuktian.

Masa depan sepakbola Balotelli saat ini memang sedang berada dipersimpangan jalan. Liverpool, klub yang mengontraknya, terang-terang sudah berharap agar dia pergi dan mencari klub baru. Namun, hingga kini belum ada klub yang tertarik menampungnya.

"Dalam kehidupan tidak pernah ada kata terlambat, termasuk untuk Balotelli. Jika anda berpikir bahwa dia sudah membuat saya putus asa, maka anda salah. Ia sudah mengalami banyak peningkatan dan saat ini hanya butuh kesempatan," ujar Raiola.

Raiola yakin bahwa Super Mario memang belum telat untuk mengembalikan reputasinya sebagai bomber haus gol. Selain kesempatan, Raiola juga berharap pemain bengal ini mendapatkan keberuntungan dalam dalam karirnya.

"Tentu saja, Balotelli juga membutuhkan sedikit keberuntungan yang selama dua musim ini tidak didapatkannya. Tapi, saja bisa jamin bahwa ia orang yang hebat, seorang pemuda dengan hati yang besar," tukasnya.
Load disqus comments

0 comments