Saturday, July 9, 2016

Kylie Jenner Dan Kim Kardahsian Selfie Sama

www.indomonopoly.com
Berjuang keras untuk menurunkan berat badannya, kini Kim Kardashian dengan bangga memamerkan tubuh seksinya. Istri Kanye West ini kembali percaya diri mengenakan berbagai outfit terbuka yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Melalui akun Instagram-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja mengunggah foto selfienya saat mengenakan swimsuit. Mengetahui hal ini, Kylie Jenner pun tak tinggal diam.

Seperti yang dilansir Daily Mail, gadis cantik berusia 18 tahun ini kembali menirukan gaya sang kakak. Hanya beberapa jam setelah Kim, Kylie pun mengunggah foto selfie seksinya saat mengenakan bikini melalui akun Snapchat-nya.

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana miripnya pose yang dilakukan oleh Kylie dan Kim. Tak hanya mengenakan outfit terbuka sama seperti sang kakak, Kylie juga berpose selfie di depan sebuah cermin.

Belum cukup puas dengan hanya itu saja, kekasih Tyga ini juga menutupi sedikit bagian wajahnya dengan ponsel. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Sempat mengungkapkan jika Kim adalah sumber inspirasinya, hingga saat ini Kylie masih saja suka meniru gaya wanita berusia 35 tahun itu. Kalau sudah begitu, siapa sih yang sebenarnya lebih keren di antara keduanya?
Load disqus comments

0 comments