Monday, June 27, 2016

Nolito Menegaskan Tidak Ada Kontak Dengan Barca dan City

indomonopoly.com

Penyerang milik Celta Vigo, Nolito, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah mengadakan kontak baik dengan Barcelona ataupun Manchester City.

Musim lalu, Nolito menjalani musim yang memuaskan bersama klubnya. Dalam 29 penampilan di La Liga, pemain 29 tahun tersebut mengumpulkan 12 gol dan memberikan tujuh assist. Saat ini, ia menjadi bagian dalam Timnas Spanyol untuk menjalani Euro 2016 di Prancis.

Penampilan apik Nolito kemudian dikabarkan memancing ketertarikan Barcelona. Ia bahkan disebut nyaris pindah ke klub tersebut. Namun belakangan ini muncul kabar bahwa ia justru akan hijrah ke City karena bujukan Josep Guardiola.

Namun semua kabar itu langsung dimentahkan oleh Nolito sendiri. Ia mengaku bahwa sampai saat ini ia sejatinya belum pernah mengadakan kontak sama sekali dengan kedua klub tersebut.

"Saya bangga dua pelatih hebat seperti Luis Enrique dan Guardiola tertarik pada saya," ujarnya pada La Vanguardia.

"Saya beruntung mereka memperhatikan saya. Hal itu memberikan saya tambahan motivasi. Namun saya sekarang fokus pada Euro dan bukan pada yang lain. Saya belum berbicara dengan salah satu dari mereka," tegasnya.
Load disqus comments

0 comments