Thursday, May 26, 2016

Alasan Juventus Beli Pemain-pemain Tua

www.indomonopoly.com

Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus, mengungkapkan rencana dasar transfer Juventus musim panas ini. Juve ingin membentuk tim yang memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain senior.

Belakangan Juve kerap dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain senior Barcelona; Dani Alves dan Javier Mascherano. Marotta mengatakan bahwa Juve punya alasan kuat mengumpulkan para veteran.

Juve bukan cuma ingin mendatangkan pemain muda potensial, tapi juga pemain senior. Kehadiran pemain senior akan berguna untuk membagi pengalaman mereka kepada para pemain muda.

"Tujuan kami adalah menciptakan campuran yang pas antara pemain muda dan pemain senior. Pemain berpengalaman akan bisa membantu di lapangan dan juga di ruang ganti. Mereka punya kelebihan dengan karier panjang dan bisa berbagi kepada para pemain muda," terang Marotta kepada Sky Sports Italia.

Selain Mascherano dan Alves, Juve juga sedang berusaha merampungkan transfer Domenico Berardi. Transfer Berardi akan relatif lebih mudah karena Juve dan Sassuolo sudah mencapai kesepakatan verbal.
Load disqus comments

0 comments