Saturday, May 21, 2016

Kim Kardahsian Takud Hamil Lagi.

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West baru saja dikaruniai anak kedua, Saint West. Adik North West itu sendiri lahir pada 5 Desember tahun lalu.

Kini, 6 bulan setelah melahirkan, Kim sempat dirumorkan hamil anak ketiganya. Kabar ini sendiri muncul saat Kim melakukan tes kehamilan di pesawat pada Minggu (22/5) kemarin.

Yang lebih mengejutkan lagi, bintang Keeping Up With The Kardashians ini membawa 6 testpack sekaligus ke kamar mandi di dalam pesawat. Kim sendiri mengabadikannya dalam video lewat media sosial Snapchat, seperti yang dilansir Hollywoodlife.

"Aku di kamar mandi pesawat, terus tes kehamilan soalnya aku takut kalau hamil, tapi ini bukan masalah besar," katanya.

Beruntung, selama ini wanita 35 tahun ini memang tak suka untuk merahasiakan seputar kehidupannya. Tak lama setelah tes, ia pun menunjukkan hasil testpack pada followers Snapchat-nya.

Kekhawatiran Kim terjawab sudah dengan munculnya tulisan "Not Pregnant (nggak hamil)" pada testpack. Beberapa waktu yang lalu, Kim sempat mengungkapkan kalau proses kelahiran Baby Saint sungguh menyakitkan. Jadi, nggak heran kalau akhirnya Kim bisa bernafas lega.
Load disqus comments

0 comments